RSS

Kamis, 24 Januari 2013

Lirik Lagu In My dream Suju (Ipeh Lee Donghae)


[KYUHYUN] Geunyuhga doraoneyo mianhadago haneyo Iksookhaedduhn geuriwoon geu songillo uhroomanjyuhyo [SUNGMIN] Nal boneun ansseuruhn noongil, deudgo shipduhn geu moksori, Dajunghage ijen woolji mallaneyo [RYEOWOOK] Nuhl nae poome aneumyuhn sarajyuh buhrigo Noonmoori heulluh begaereul juhkshimyuhn Nan geujeya jamesuh ggaeuhyo Achimeun neul iruhke….My Love [YESUNG] Yuhngwuhnhi idaero jamdeulgil baraedo, Yuhjuhnhi geunyuhro ggaeuhnado… Dashineun kkoomkkoji anhkireul baraedo, Oneuldo geunyuhro naneun jami deul sooga issuh [DONGHAE] Geunyuhga wooggo inneyo nuhmoona oraenmanijyo Geuruhn moseup geuruhke bogo shipduhn naui geunyuhjyo [SUNGMIN] Geunyuhga guhdgo issuhyo uhdduhn saramgwa dajunghi Nae gaseumeun mooguhpge naeri noollyuhyo [YESUNG] Ddo nan kkoomeul kkoon guhjyo shigeun ddam heureugo Apasuh giuhk jochado shirheun kkoom Nan onjongil moouhtdo mothago Shiganeul bonaegejjyo My love [KYUHYUN] Yuhngwuhnhi idaero jamdeulgil baraedo, Yuhjuhnhi geunyuhro ggaeuhnado… [RYEOWOOK] Dashineun kkoomkkoji anhkireul baraedo, Oneuldo geunyuhro naneun jami deul tende [YESUNG] Ije heuryuhjil mando hande geunyuhneun juhmjuhm jituhgayo [KYUHYUN] Uhje kkoomesuh chuhruhm oneul naege wayo ijeneun honja jamdeulji anhke [RYEOWOOK] Yuhngwuhnhi idaero jamdeulgi baraedo, Yuhjuhnhi geunyuhro ggaeuhnado…. [YESUNG] Dashineun kkoomkkoji anhkireul baraedo, Oneuldo geunyuhro naneun jami deul tende [KYUHYUN] Oneul geudael dashi bol sooman iddamyuhn, geuruhl soo iddamyuhn, doraomyuhn…. [DONGHAE] Hanbuhnman ne gyuhte jamdeul soo iddamyuhn, geuruhl soo iddamyuhn… [RYEOWOOK] Geudaero ggaeji anhko shipuh [YESUNG] jami deul soo iddamyuhn…. Indonesia [Kyuhyun] Dia kembali Dia bilang dia menyesal Tangan terampil yang membelaiku, aku merindukannya [Sungmin] Mata apologetik yang melihatku, suara itu yang ingin aku dengar Lembut memintaku untuk tidak menangis [Ryeowook] Jika aku menyentuhmu dalam pelukanku, kau menghilang dan air mata mengalir sehingga bantalku menjadi basah Akhirnya aku bangun dari tidurku Setiap pagi selalu seperti ini ... Cintaku [Yesung] Aku harap aku tertidur selamanya seperti ini Aku bangun masih dengan kehadiran dirinya ... Meskipun aku harap aku tidak bermimpi lagi, Hari ini juga tampaknya aku tertidur dengan kehadirannya [Donghae] Dia tersenyum Ini benar-benar sudah terlalu lama Aku merindukan ekspresi itu, dia wanitaku, kan? [Sungmin] Dia berjalan menjauh Merangkul orang lain Dadaku terasa seperti hancur di bawah beban berat [Yesung] Aku bermimpi lagi, kan? Keringat dingin mengalir di diriku Ini menyakitkan, itu mimpi yang aku benci jika untuk mengingatnya Aku tidak bisa melakukan apa-apa sepanjang hari Kita akan menghabiskan waktu bersamakan... Cintaku [Kyuhyun] Aku harap, aku tidur selamanya seperti ini Aku bangun dengan masih kehadirannya.. [Ryeowook] Meskipun aku berharap aku tidak bermimpi lagi, Hari ini juga tampaknya aku tertidur dengan kehadirannya [Yesung] Semuanya menjadi berawan tapi gambar nya semakin nyata [Kyuhyun] Seperti dalam mimpi kemarin, hari ini dia datang kepadaku Sekarang aku tidak tidur sendirian [Ryeowook] Aku harap, aku tidur selamanya seperti ini Aku bangun dengan masih kehadirannya.. [Yesung] Meskipun aku berharap aku tidak bermimpi lagi, Hari ini juga tampaknya aku tertidur dengan kehadirannya [Kyuhyun] Seandainya aku bisa melihatmu lagi hari ini, Seandainya aku bisa melakukannya lagi, jika kamu kembali lagi .... [Donghae] Jika kamu tidur di sisiku sekali lagi saja, jika itu terjadi lagi ... [Ryeowook] Aku tidak ingin bangun [Yesung] Seandainya aku bisa tidur.

0 komentar:

Posting Komentar